Terbukti ASLI,hanya di komisigratis.com

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Jumat, 11 November 2011

SENAM JARI

setelah anda berhasil menggertak seperti yang ada pada entri saya yang terdahulu,berikut saya akan menjelaskan senam jari sebagai pemanasan(warming up)agar jari-jari anda lebih lincah saat memainkan link-link yang mengandalkan speed.
lakukan lah seperti yang berikut ini selama 2 jam/hari:
  1. letakan jari telunjuk anda di senar E atau senar no enam di fret yang pertama,jari tengah di fret kedua hingga seterusnya hingga fret ke empat.
  2. tekan bergantian hingga anda tidak salah tekan lagi dan lincah.(teruskan sampai fret terakhir)
  3. ikuti detikan jam.(perdetik anda menekan dawainya satu kali di mulai dari jari telunjuk di fret pertama)
  4. jika anda sudah sempurna menekan dawainya dan dengan speed yang lumayan,tambah menu latihan anda dan tambahkan karet gelang di jari anda agar sedikit sulit dari biasanya(awalnya cara ini memang sakit,tapi jika sudah benar-benar terbisa dengan karet di jari anda,sewaktu-waktu anda perform dan itu tanpa karet seperti biasa,pasti jari anda lebih ringan dan cepat memainkan link-link yang sudah anda pelajari)
  5. setelah anda berhasil melakukan cara-cara di atas,sekarang kombinasikan penekanan dawainya melompat dari dawai 6 ke 5,dari 5 ke 4 dan seterusnya sampai dawai ke 1.
nah cara di atas mudahkan anda pelajari???seperti biasa ,pertanyaan ,kritik,saran anda akan dengan senang hati saya tampung di facebook saya (search aja arga risqi).
maturnuwun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar